Saturday, May 14, 2011

cara mendapatkan domain .com gratiss

Kemarin saya telah berjanji untuk membagi tips cara mendapatkan domain gratis, terutama untuk domain kesukaan Anda, baik dot com, dot net, atau dot org. Nah disini saya akan membagi tips tersebut buat Anda yang memang benar-benar serius mau mendapatkan domain dot com gratisan.
Cara mendapatkan domain dot com gratis memang memerlukan usaha, tidak hanya daftar dan dikasih begitu saja. Namun memerlukan kesungguhan, bahwa Anda memang serius ngeblog. ;-) Loh apa hubungannya domain gratis dengan keseriusan ngeblog? Ada, blogging memerlukan traffic atau visitor. Nah, si pemberi domain gratis tadi tentunya tidak ingin memberikan secara cuma-cuma begitu saja kan? Pasti ada imbal baliknya.
Dulu saya dapat domain gratis salah satunya dari ini. Saya disuruh meletakkan banner iklan di blog dot com gratisan tersebut, namun konsekwensinya saya harus mencari traffic minimal seratus per hari. Mudah kok. ;-)

Cara  mendapatkan domain dot com gratis bagaimana?

Caranya, Anda tinggal membut blog gratisan dengan visitor yang “lumayan” dahulu. Istilahnya kemampuan blogging Anda diuji disini. Blog gratisan lebih baik juga menggunakan domain dan hosting gratis saja, menggunakan wordpress self hosting juga. Misalnya membuat blog dengan domain gratis  co.cc, serta hosting gratis 000webhost.com.
Lalu siapa yang akan memberi Anda domain gratis? Banyak! Teman-teman blogger banyak yang dermawan kok. Kiatnya, setelah blog Anda mencapai Alexa dibawah 500.000 dan kalau beruntung mendapatkan Page Rank 1 atau 2, Anda bisa blogwalking mengunjungi blogger-blogger dermawan tersebut. Anda tahu kan ciri-ciri blogger dermawan dan blogger pelit? Pastikan blogger tersebut sudah mendapat penghasilan yang “lumayan” dari internet.
Apa cukup dengan blogwalking? Tidak, silakan “mengakrabkan diri” dengan salah satu dengan mereka. Dan pada satu waktu, ceritalah bahwa Anda ingin serius ngeblog namun tidak memiliki modal sama sekali. Ceritakan pula kemampuan blogging Anda. Jangan terlihat mengemis, namun usahakan meskipun ini cara yang mungkin bagi sebagian orang adalah cara “rendahan”, namun ini berhasil kok. Dan yang paling penting, HALAL. :D
Oh iya, berikut ini ada yang menawarkan domain gratis, entah masih berlaku atau tidak. Namun kayaknya masih. Coba saja, silakan klik disini

Related Post

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Zoe32 ||Internet Business || Science internet