Monday, May 9, 2011

Madrid Resmi Akuisisi Sahin


Kali ini saya akan share info tentang sepak bola,
Real Madrid memberi konfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund terkait proses transfer gelandang muda Nuri Sahin. Artinya, pemain berusia 22 tahun ini bakal menjadi rekrutmen pertama Jose Mourinho di bursa transfer musim panas yang akan dimulai dibuka akhir Mei. Konfirmasi transfer Sahin dilansir di laman resmi Los Merengues.

Sebelumnya, dalam konferensi persnya di Dortmund, Sahin resmi mengumumkan tentang keputusannya meninggalkan Signal Iduna Park. “Saya sangat bangga untuk mengambil langkah ini. Sangat sulit memang untuk meninggalkan Dortmund. Tapi, saya tetap seorang Borussia. Saya akan merindukan Dortmund dan Bundesliga. Saya pun bakal kangen dengan negeri saya sendiri,” ujar Sahin yang tak lupa menyanjung kontribusi pelatih Jurgen Klopp yang telah mengasahnya selama ini.

Ketika ditanya tentang dalih di balik keputusannya terbang ke Santiago Bernabeu, Sahin menunjuk sosok Special One. “Saya yakin Jose Mourinho bakal mengantarkan saya ke jenjang lebih tinggi. Tidak banyak klub yang menjadi pilihan bagi saya. Sebab, Dortmund pun merupakan klub yang berkelas,” tegas Sahin yang mengaku sebelum membuat keputusan berbicara terlebih dahulu dengan mantan playmaker Werder Bremen yang musim lalu terbang ke Madrid, Mesut Ozil.

Sampai sejauh ini, belum ada keterangan resmi terkait durasi kontrak yang bakal diteken Sahin di Bernabeu. Pun begitu pula dengan besarnya ongkos yang harus dikeluarkan Los Merengues. Namun, bisik-bisik yang terdengar mengklaim jika bandrol Sahin hanya bernilai sekitar 10 juta euro.(MEG/Goal)

sumber liputan6

Related Post

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Zoe32 ||Internet Business || Science internet