Thursday, June 2, 2011

Tak Dipilih untuk Final Tanda Berbatov Segera Didepak?


Minggu, 29/05/2011 06:21 WIB


Tak Dipilih untuk Final Tanda Berbatov Segera Didepak?
Kris Fathoni W - detiksport



Getty Images London - Kesuksesan menjadi salah satu topskorer di Liga Primer Inggris tak bikin Dimitar Berbatov dipercaya tampil di final Liga Champions. Masa depannya di Manchester United pun kini jadi spekulasi lagi.

Bersama Carlos Tevez dari Manchester City, Berbatov tampil menjadi pemain paling subur di kancah Liga Primer musim ini. Kesuksesan MU menjuarai kompetisi itu musim ini pun tentu tidak terlepas dari sumbangan gol-golnya.


Akan tetapi, Berbatov malah benar-benar terpinggirkan di final Liga Champions saat MU ditekuk Barcelona, Minggu (29/5/2011) dinihari WIB. Jangankan starting eleven, penyerang Bulgaria itu bahkan tidak masuk daftar pemain cadangan 'Setan Merah'.


Sebenarnya bukan tanpa alasan ia ditepikan Sir Alex Ferguson. Di kancah Eropa, Berbatov memang sudah lama tidak tokcer lagi karena kali terakhir ia bikin gol di kancah itu adalah pada Oktober 2008 saat menghadapi Celtics. Pengisi lini depan saat ini pun acap dipercayakan ke Wayne Rooney dan Javier Hernandez. Tapi keputusan Fergie memilih nama Michael Owen untuk duduk di bangku cadangan ketimbang Berbatov tetap mengejutkan.


Pada prosesnya, beredar kabar kalau keputusan itu sudah bikin Berbatov kesal sampai-sampai meninggalkan Stadion Wembley sebelum laga tuntas. Benarkah? Fergie sendiri membantah. "(Berbatov) Ada di ruang ganti," kilahnya pendek seperti dikutip BBC.


Belakangan, masa depan Berbatov di Old Trafford sudah mulai ramai dispekulasikan. Peristiwa teranyar ini tak ayal akan kian memantik rumor terkait kelangsungan nasibnya di MU.


( krs / din )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tutup

You are redirected to Facebook


loadingSending your message


Diskusikan pendapat Anda dengan pembaca lain melalui milis detiksport@yahoogroups.com
Kirim e-mail kosong ke detiksport-subscribe@yahoogroups.com untukberpartisipasi. Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi : Yuyi di yuyi[at]detik.com, telepon 021-7941177 (ext.522) atau,Rafika di rafika[at]detik.com, telepon 021-7941177 (ext.506).

View the original article here

Related Post

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Zoe32 ||Internet Business || Science internet